Akankah Anda Memimpin, Dengan CONTOH?

[ad_1]

Ingat pepatahnya, Saya dari Kansas – tunjukkan saya? Bagaimana konsep itu, faktor menjadi, efektif memimpin, dan cara terbaik, untuk melakukannya, dengan cara yang relevan, bermakna, berkelanjutan? Kita perlu, untuk menemukan pemimpin sejati, yang akan berkemauan untuk bertanggung jawab, dan menunjukkan kepada kita jalan, dengan cara, mereka bertindak, dan melanjutkan, bukan hanya dengan janji-janji kosong, dan retorika! Kepemimpinan, hanya, yang membuat perbedaan paling banyak, menjadi lebih baik, ketika satu, memimpin, oleh CONTOH. Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan mencoba untuk secara singkat, meninjau, mempertimbangkan, dan berdiskusi, menggunakan pendekatan mnemonik, mengapa ini sangat penting, untuk menjadi pemimpin sejati.

1 Empati; tekanan: Tidak ada yang memiliki semua jawaban, dan, hanya, ketika seseorang mau mendengarkan secara efektif, dengan kebutuhan, prioritas, dan persepsi, dari mereka yang ia layani dan wakili, dan secara konsisten, belajar, dari setiap percakapan, dan pengalaman, apakah ia memperluas potensinya, untuk menempatkan penekanannya, di mana ia akan melakukan yang terbaik!

2 Keunggulan; pengalaman; memperluas: Seorang pemimpin harus bersedia memperluas zona nyamannya, dengan cara yang relevan dan berkelanjutan! Ini memungkinkan dia untuk fokus pada proses, dengan tingkat tertinggi keunggulan pribadi, yang akan menciptakan secara positif, pengalaman terbaik yang mungkin, untuk semua yang terlibat!

3 Sikap; bakat; tindakan; pandai berbicara: Para pemimpin besar harus memiliki sikap yang benar, positif, dapat dilakukan, dan terfokus untuk mengembangkan keterampilan, ketrampilan yang paling relevan, dan kecakapan, untuk mengembangkan, rencana aksi yang bermakna! Seorang pemimpin sejati harus melanjutkan, dengan pesan yang jujur, yang secara konsisten ia artikulasikan, dengan cara yang inspiratif dan memotivasi.

4. Memotivasi; berarti; menyebut: Bagaimana seseorang dapat memotivasi dan memberi inspirasi, sampai / kecuali, pesannya bermakna, dan berfokus pada persepsi dan kebutuhan, dari orang-orang yang diwakilinya? Ini dimulai dengan, kesediaan, untuk menyebutkan orang lain, dan berterima kasih kepada mereka, untuk setiap upaya!

5. Perencanaan; prioritas; persepsi: Perencanaan seorang pemimpin sejati, harus mempertimbangkan kebutuhan, tujuan, prioritas, dan persepsi, dari mereka, ia melayani dan mewakili, dan ia harus, memimpin, dengan memberi contoh, jika ia berharap untuk mengilhami mereka, untuk lebih peduli, dan menjadi lebih terlibat dan berkomitmen!

6 Mendengarkan; belajar; kepemimpinan: Mulailah proses kepemimpinan, dengan komitmen untuk secara efektif, menyeluruh, dengarkan, dengan pikiran terbuka, dan kemauan, untuk melakukannya, dengan pikiran terbuka! Ketika ini mengarah, untuk belajar secara efektif, dari setiap percakapan, dan pengalaman, potensi seseorang, diperluas, secara signifikan!

7 Hasilkan: Rasa hormat harus diperoleh, dan bukan, diasumsikan, hanya karena posisi apa pun yang dipegang! Seorang pemimpin menghasilkan ini, dengan memimpin, dengan memberi contoh, dan menunjukkan kepada yang lain, caranya, untuk melanjutkan!

Apakah Anda bersedia untuk memimpin, oleh CONTOH? Haruskah Anda menjadi seorang pemimpin?

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *