Setiap Mimpi Akan Ditantang

[ad_1]

Sejak rilis film blockbuster, The Black Panther, komunitas Afrika Amerika berdengung dengan kegembiraan. Orang kulit berwarna, yang telah menjadi korban dari "bahaya satu cerita" (Chimamanda Ngozi Adichie), kembali tertawa, bersorak dan bertepuk tangan atas semua yang kita ketahui benar tentang siapa kita. Keyakinan kembali, dan harapan bahwa film ini, dalam "gaya Wakanda", akan mengubah apa artinya menjadi hitam di Amerika. Ini adalah tempat di mana wanita warna digambarkan sebagai brilian, berani dan cantik. Selama 134 menit, wanita warna mampu melangkah keluar dari penggambaran kelemahan dan diizinkan untuk berasimilasi dengan gambar-gambar berani yang bermain di depan mereka, Black Panther dapat dilihat hanya sebagai film oleh mayoritas, namun, untuk orang Afrika-Amerika, terutama perempuan, itu adalah pengingat yang jelas tentang siapa kita.

Tidak ada fakta bahwa film Black Panther itu revolusioner. Tetapi setiap mimpi akan ditantang. Ini juga terlihat dalam film.

Secara metafisik, kita semua menghadapi tantangan untuk menyeimbangkan keinginan kita untuk mewujudkan impian sukses kita sambil bekerja untuk menaklukkan rasa takut dan kegagalan kita. Di tengah masyarakat berteknologi tinggi, kita menjadi korban konsumerisme dan kepuasan instan, dan tidak memberikan kekuatan batin untuk membimbing kita menuju impian yang ingin kita capai.

Untungnya, kami datang dengan menggunakan zat yang lebih kuat daripada Vibrarium. Kami datang dipenuhi dengan Kekuatan Spiritual; kekuatan yang tidak pernah bisa dihancurkan, dan mudah diakses melalui "kebangkitan" kami ditambah dengan keengganan keras kepala untuk menyerah.

Inilah beberapa kunci untuk mewujudkan impian Anda.

1. Buat Keputusan – putuskan apa yang Anda inginkan dan mengapa Anda menginginkannya. Setelah Anda tahu apa yang Anda inginkan dan mengapa Anda menginginkannya, mulailah berpikir tentang bagaimana Anda akan merasa telah mencapai hal ini. Menggunakan panca indera Anda, 1) bayangkan apa yang hadir; 2) apa yang Anda dengar ?; 3) di mana Anda duduk dan berapa suhu? 4) apakah makanan hadir? 5) apakah Anda mencium bau? Pastikan ini yang Anda inginkan dan bukan apa yang orang lain pikir Anda harus miliki.

2. Bersikaplah Sesungguhnya – saat Anda membiarkan diri Anda berpikir tentang semua kemungkinan bagaimana kehidupan Anda akan berubah, berbagai emosi negatif, pikiran, dan peristiwa akan muncul. Luangkan waktu untuk mengakui kontribusi Anda terhadap peristiwa negatif, maafkan diri Anda dan orang lain yang terlibat. Deklarasikan dengan keras "semua pelajaran dipelajari, dan berkat diterima." Sekarang lanjutkan.

3. Buat Jurnal Rasa Syukur – tuliskan apa yang Anda syukuri akan membuat Anda tetap fokus pada apa yang berjalan baik dalam hidup Anda dan bukan apa yang sedang terjadi. Bermurah hati dengan rasa terima kasih Anda. Rekam hal-hal sederhana bukan hanya hal-hal besar Bersyukur untuk kesehatan Anda luar biasa, tetapi juga bersyukur atas perumahan, makanan, air, internet, tawa, dll.

4. Buat Rencana Aksi – tulis langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk mencapai tujuan Anda. Juga, tuliskan ide-ide tentang bagaimana Anda akan mengatasi hambatan apa pun yang Anda pikir mungkin Anda hadapi. Rencana Tindakan Anda akan membuat Anda terus bergerak mencapai tujuan Anda dan memastikan Anda memiliki rencana tindakan untuk setiap hambatan. Rencana Aksi ini harus mencakup sasaran yang ingin Anda capai.

5. Ambil 5 Langkah Tindakan Spesifik Setiap Hari – ambil lima tindakan spesifik setiap hari yang akan membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda. Mengikuti rekomendasi ini akan membantu Anda mencapai lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat. Beberapa contoh adalah 1) mengirim siaran pers; 2) tulis kolom; 3) membaca dan membalas email.

Langkah-langkah ini akan membantu Anda mencapai sasaran dan mengatasi tantangan apa pun yang mungkin Anda hadapi.

Ingat, hidup terlalu singkat untuk minum sampanye murah.

Bercita-cita tinggi! Jalani kehidupan yang Anda bayangkan.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *